WINDY, WULANSARI (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI KEANGGOTAAN LOTTE GROSIR LAMPUNG. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (268Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (9Mb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1707Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitihan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi, dan persepsi harga terhadap keputusan konsumen menggunakan aplikasi keanggotaan Lotte Grosir Lampung. Metode yang digunakan penelitihan ini merupakan metode kuantitatif. Hasil dari penelitihan ini adalah kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan aplikasi keanggotaan Lotte Grosir Lampung. Kepercayaan merupakan faktor utama dalam mempengaruhi perilaku konsumen. Kepercayaan akan muncul ketika pihak yang terlibat mendapatkan kepastian mendapatkan hak dan kewajibannya. Kemudahan adalah seseorang yang sudah percaya atas teknologi yang digunakannya. Faktor kemudahan selalu berdampak pada perilaku, yaitu semakin tinggi persepsi seseorang tentang sistem yang digunakan, Semakin banyak pula tingkat pemanfaatan teknologi. Kualitas informasi yang di sajikan pada sistem online mencakup produk dan jasa. Persepsi Harga sebagai alat ukur menentukan keputusan untuk membeli. Kata kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, dan Persepsi Harga.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial 300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2301190988 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Apr 2023 06:00 |
Terakhir diubah: | 17 Apr 2023 06:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/70968 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |