IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA DEPARTEMEN DIGITAL MARKETING PT. TUNAS DWIPA MATRA HONDA LAMPUNG

ELSALIA, HARISMA PUTRI (2023) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA DEPARTEMEN DIGITAL MARKETING PT. TUNAS DWIPA MATRA HONDA LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
2. LAPORAN AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1425Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. LAPORAN AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1394Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Strategi pemasaran adalah kunci setiap usaha untuk bisa memperkenalkan produk seluas mungkin guna bersaing mencapai tujuan pemasaran dengan efektif. Pemanfaatan digital marketing dapat dijadikan alternatif strategi daam pemasaran produk untuk menyediakan kebutuhan dan keinginan calon konsumen serta dapat digunakan sebagai media yang memudahkan konsumen dalam pencarian informasi produk. Departemen digital marketing PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung merupakan sebuah departemen yang bergerak melakukan pemasaran motor honda melalui pemanfaatan digital marketing yang belum efektif karena hanya berjalan lancar pada salah satu media sosial saja sehingga dibutuhkannya strategi digital marketing yang efektif. Strategi digital marketing penting dilakukan pada Departemen Digital Marketing PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung karena adanya target penjualan yang tidak tercapai, maka strategi digitalmarketing dalam penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan motor pada Departemen digital marketing PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung menggunakan Search Engine Optimization (SEO), Search Engine Marketing (SEM), Social Media Marketing (SMM), Content Marketing, dan Email Marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan Teknik pengumpulan data berupa observasi langsung ke tempat, wawancara, studiPustaka serta dokumentasi sehingga hasil dari penelitian pada Departemen Ddigital marketing PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung dapat disimpulkan bahwa SEO pada website PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung telah berjalan cukup baik. SEM serta email marketing belum dilakukan Departemen Digital Marketing PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung. Pada SMM dan Content Marketing udah dilakukan dengan baik dan efektif. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Digital Marketing, PT. Tunas Dwipa Matra

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2301623552 . Digilib
Date Deposited: 03 May 2023 07:01
Terakhir diubah: 03 May 2023 07:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/71199

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir