ANALISIS KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK SOCIOLLA DI KOTA BANDAR LAMPUNG

SYAHRANI, DEWI SYAMSURYA (2023) ANALISIS KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK SOCIOLLA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1616Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1540Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Persaingan usaha yang ketat menuntut perusahaan untuk mengelola bisnisnya agar mampu menciptakan produk yang memiliki identitas dan membedakan produk tersebut berbeda dengan produk lainnya yang disebut dengan merek serta menciptakan dan mempertahankan konsumen yang loyal dan salah satunya adalah melalui persaingan antar merek. Begitu juga Produk Sociolla merupakan brand ecommerce (retail) yang bergerak dibidang kecantikan. Sociolla memiliki identitas sebagai brand retail terbesar dan terlengkap yang khusus menjual produk kecantikan di Indonesia. Permasalahannya adalah Apakah kesadaran merek mempengaruhi niat beli konsumen Produk Sociolla di Kota Bandar Lampung. Metode penelitian dilakukan dengan jenis penelitian survei dengan tekhnik pengambilan sampel insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak seratus orang. Besarnya pengaruh kesadaran merek terhadap niat beli yaitu Koefisien Determinasi (R2) sebesar 61,10% sisanya 39,90% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar model. Secara parsial variabel pada Brand Recall (X2) merupakan variabel yang berpengaruh terbesar terhadap niat pembelian pada konsumen produk Sociolla, yaitu memiliki koefisien regresi sebesar 0,898. Hal ini sesuai dengan hasil analisis kuantitif yang menujukan bahwa variabel Brand Recall merupakan variabel paling berpengaruh terhadap niat pembelian produk Sociolla di Kota Bandar Lampung. Kata Kunci: Kesadaran Merek, Niat Beli, Brand Recall.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2301185170 . Digilib
Date Deposited: 25 May 2023 07:25
Terakhir diubah: 25 May 2023 07:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/71453

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir