PENGARUH KUALITAS WEBSITE (WEBQUAL 4.0), BRAND AWARENESS DAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWA PENDIDIKAN IPS UNIVERSITAS LAMPUNG

ARIEF, YUSHANDI (2023) PENGARUH KUALITAS WEBSITE (WEBQUAL 4.0), BRAND AWARENESS DAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWA PENDIDIKAN IPS UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1681Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1434Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas website (webqual 4.0), brand awareness dan social media influencer terhadap keputusan pembelian impulsif fashion di online shop pada Mahasiswa Jurusan PIPS FKIP Universitas Lampung. Dalam penelitian ini, metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 562 Mahasiswa aktif Jurusan PIPS FKIP Universitas Lampung Angkatan 2019, 2020 dan 2021 yang sudah melakukan pembelanjaan produk fashion di online shop. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling yang berjumlah 85 Mahasiswa berdasarkan perhitungan dengan menggunakan rumus slovin. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan uji t dan secara simultan dilakukan dengan uji F. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh baik secara parsial maupun simultan antara kualitas website (webqual 4.0), brand awareness dan sosial media influencer terhadap keputusan pembelian impulsif fashion di online shop pada Mahasiswa Jurusan PIPS FKIP Universitas Lampung. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, diperoleh Fhitung = 38,437 dan Ftabel 2,72 yang berarti bahwa Fhitung > Ftabel, dengan kadar determinasi R Square (R2) yang diperoleh sebesar 0,587 atau 58,7% sedangkan 41,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Website (WebQual 4.0), Brand Awareness, Sosial media influencer dan Pembelian Impulsif.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 2301875756 . Digilib
Date Deposited: 07 Jun 2023 04:03
Terakhir diubah: 07 Jun 2023 04:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/71725

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir