ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS COFFEE SHOP TERHADAP NYALA ROASTERY DI BANDAR LAMPUNG

ANGGRAINI, ANGGRAINI (2023) ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS COFFEE SHOP TERHADAP NYALA ROASTERY DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (130Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2914Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2662Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap produk dan pelayanan Nyala Roastery serta mengukur tingkat loyalitas konsumen Nyala Roastery. Populasi penelitian ini adalah 27 coffee shop yang membeli di Nyala Roastery. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode sensus dengan sampel jenuh yaitu seluruh populasi menjadi sampel penelitian. data dilakukan pada bulan November 2021 sampai Januari 2022. Data dianalisis dengan analisis servqual, analisis tingkat kepuasan, analisis importance performance anaylsis (IPA), dan analisis brand loyalty. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: ((1) Hasil uji analisis servqual dan analisis tingkat kesesuaian menunjukkan bahwa coffee shop sebagai konsumen cukup puas terhadap kinerja Nyala Roastery pada kualitas produk. Analisis IPA atribut-atribut yang menjadi prioritas untuk perbaikan meliputi atribut kopi memiliki rasa yang kuat, rasa kopi memiliki karakter, kopi memiliki rasa manis, dan minum kopi membuat lebih nyaman, (2) Hasil uji analisis servqual dan analisis tingkat kesesuaian menunjukkan bahwa coffee shop sebagai konsumen cukup puas terhadap kinerja Nyala Roastery pada kualitas pelayanan. Analisis IPA atributatribut yang menjadi prioritas untuk perbaikan meliputi atribut penampilan fisik roastery, barista yang sopan dan ramah dalam melayani konsumen, barista melayani konsumen tanpa memandang status sosial, (3) Hasil analisis loyalitas menunjukkan bahwa konsumen Nyala Roastery dikategorikan loyal dengan nilai committed buyer sebesar 66,67 persen. Kata kunci: konsumen, loyalitas, kepuasan, kualitas pelayanan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan
Program Studi: Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Agribisnis
Pengguna Deposit: 2301439903 . Digilib
Date Deposited: 13 Jun 2023 04:01
Terakhir diubah: 13 Jun 2023 04:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/72043

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir