PENGEMBANGAN FLASHCARDS BERBANTUAN AUGMENTED REALITY PADA MATERI GERAK LURUS

INTAN , KHASANA (2023) PENGEMBANGAN FLASHCARDS BERBANTUAN AUGMENTED REALITY PADA MATERI GERAK LURUS. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (104Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1851Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1701Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan yang menggunakan Desain Research and Development (R&D) model ADDIE yang terdiri dari 5 tahap yaitu analysis, design, development, implementation, dan evaluation. Tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan kevalidan dan kepraktisan. Flashcards berbantuan augmented reality untuk meningkatkan minat belajar peserta didik. Kevalidan produk dinilai oleh 3 orang ahli yang terdiri dari aspek penilaian materi dan konstruk serta aspek penilaian media dan desain dengan hasil skor rata-rata keseluruhan 3,64 dengan kategori sangat valid. Kepraktisan produk dinilai dari aspek keterbacaan dan aspek persepsi guru dengan memperoleh persentase rata-rata keseluruhan sebesar 95% dengan kategori sangat praktis. Berdasarkan analisis hasil data disimpulkan bahwa produk hasil pengembangan flashcards berbantuan augmented reality pada materi gerak lurus telah valid dan praktis untuk meningkatkan minat belajar peserta didik. Kata kunci: Flashcards, Augmented Reality, Minat Belajar, Gerak Lurus.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 530 Fisika
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Fisika
Pengguna Deposit: 2301090008 . Digilib
Date Deposited: 13 Jun 2023 04:32
Terakhir diubah: 13 Jun 2023 04:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/72051

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir