PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH (Survei Pada Pemilih Di Kabupaten Lampung Utara Dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2013)

Wahyudi Jufan AR, 1016051021 (2015) PENGARUH POLITICAL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH (Survei Pada Pemilih Di Kabupaten Lampung Utara Dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2013). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRACT.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER DALAM.pdf

Download (123Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER LUAR.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (139Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
MOTO.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SANWACANA.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (161Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB I.pdf

Download (234Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf

Download (260Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB III.pdf

Download (396Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (695Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
BAB V.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21Kb) | Preview

Abstrak

Abtrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel produk politik, harga politik, promosi dan distribusi politik terhadap keputusan memilih dalam pemilihan umum kepala daerah tahun 2013. Penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 100 orang responden, yang merupakan masyarakat lampung utara yang mempunyai hak pilih dan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum kepala daerah, sementara analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial variabel produk politik berpengaruh signifikan terhadap keputusan memiliH, variabel harga politik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan memilih, variabel promosi politik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan memilih, dan variabel distribusi politik berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih, Secara simultan variabel produk politik, harga politik, promosi politik dan distribusi politik secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan memilih masyarakat kabupaten Lampung Utara. Oleh karena itu, kandidat maupun tim sukses diharapkan tidak melakukan money politik dalam Pemilukada seperti memberikan uang maupun barang terhadap masyarakat, karena memberikan uang maupun barang kepada masyarakat justru akan membuat masyarakat menjadi antipati terhadap kandidat tersebut kemudian dan kandidat yang akan maju pada Pemilukada disarankan melakukan strategi-strategi yang dapat menyentuh masyarakat secara langsung seperti mendatangi partisipannya untuk mendengarkan aspirasi guna mematangkan program pembangunan. Kata kunci : Produk politik, Harga Politik, Promosi Politik dan Distribusi Politik dan Keputusan Memilih Abstrack Bahasa Inggris Abstract: This study aims to determine the influence of variable political product, political price, political promotion and distribution of political politics toward the decision to vote in elections of north lampung regional heads in year 2013. This study used a questionnaire as an instrument to take a sample of 100 respondents, which is the northern Lampung voters have the right to vote and the vote in the general election of regional heads, while the analysis of data by multiple linear regression. The results of data analysis using multiple linear regression showed that in partial political product significantly effect on the decision to choose, the political price variable no significant effect on the decision to choose, variable political promotion no significant effect on the decision to choose, and the distribution of political variables significantly effect the decision to choose, Simultaneously variable political product, a political price, political promotion and distribution of political jointly significant effect decision to choose North Lampung districts society. Therefore, candidates and campaign team is not expected to perform political money in the General Election as giving money or goods to the public, because giving money or goods to the public it will make people become antipathy against the candidate and the candidate will then forward the recommended pursuing a strategy Election -strategi that can touch people directly as participants came to listen to the aspirations in order to finalize the development program. Keywords: Politics Product, Politics Price, Politics Promotion, Politics Distribution and Decision Choosing.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> JS Local government Municipal government
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 6655743 . Digilib
Date Deposited: 23 Feb 2015 07:43
Terakhir diubah: 23 Feb 2015 07:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7217

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir