PENGARUH PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT WAROENG DJOGLO DI LAMPUNG SELATAN

Revi , Melani (2023) PENGARUH PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT WAROENG DJOGLO DI LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG .

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (3807Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Salah satu peran penting yang di hadapi restaurant adalah berkaitan dengan kepuasan konsumen. Restaurant harus mampu memperbaiki kinerja secara efisien, agar mendapatkan kepuasan konsumen. Pemasaran berbasis pengalaman merupakan cara untuk membuat pelanggan menciptakan pengalaman melalui rasa, perasaan, berpikir, bertindak dan berhubungan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah pemasaran berbasis pengalaman yaitu rasa, perasaan, berpikir, bertindak dan berhubungan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada restaurant Waroeng Djoglo di Lampung Selatan. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui pemasaran berbasis pengalaman yaitu rasa, perasaan, berpikir, bertindak dan berhubungan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada restaurant Waroeng Djoglo di Lampung Selatan. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen restaurant Waroeng Djoglo di Lampung Selatan sebanyak 110 konsumen yang ditentukan melalui metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, tahap analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis yaitu uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi pemasaran berbasis pengalaman variabel rasa, perasaan, berpikir, bertindak dan berhubungan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Masing-masing dari variabel X memberikan kontribusi dalam mempengaruhi variabel Y sebesar 85,4% dan sisanya sebesar 15,5% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : Rasa, Perasaan, Berpikir, Bertindak, Berhubungan Dan Kepuasan Konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2301913718 . Digilib
Date Deposited: 16 Jun 2023 02:50
Terakhir diubah: 16 Jun 2023 02:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/72308

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir