Deni , Setiawan (2023) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS DI ERA SOCIETY 5.0 TERHADAP KESADARAN MEREK DAN PENGUNAAN PRODUK DI PT NUGRA KARSERA AREA SUMBAGSEL. Masters thesis, UNIVERSITAS UNILA.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
File PDF (Hanya Terlihat oleh Staf)
TESIS FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1666Kb) |
||
|
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1217Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Di Era Society 5.0 perusahaan harus melakukan kegiatan pemasaran dengan memanfaatkan media internet, agar perusahaan bisa bertumbuh dan mencapai target. Dengan Tujuan untuk mengetahui Adakah pengaruh dari berbagai kegiatan Pemasaran daring yang telah dilakukan PT Nugra Karsera, mampu menumbuhkan kesadaran merek dan penggunaan produk pada konsumennya, sebagai bentuk indikasi terhadap kesusksesan program pemasaran daring. Penelitian ini menggunakan teori Marketing Public Relations dan Pendekatan penelitian ini menggunakan paradigma positivistik. Bersifat penelitian kuantitatif dengan metode eksplanatif. Populasi adalah Konsumen dari PT Nugra Karsera area Sumbagsel. Pemilihan sampel berdasarkan non-probability sampling dan dengan teknik sampling jenuh, sehingga seluruh jumlah populasi di jadikan sample. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil perhitungan Uji T, zoom meeting berpengaruh terhadap kesadaran merek yaitu, T hitung 2.058 > dari T Tabel 1.705 dan dua variabel lain tidak berpengaruh terhadap kesadaran merek. Zoom meeting, webinar dan demolive tidak berpengaruh terhadap penggunaan produk berdasarkan hasil perhitungan Uji T. Demolive berpengaruh terhadap penggunaan produk melalui kesadaran merek berdasarkan hasil uji T, T hitung 1,956 > T Tabel 1,705. Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap kesadaran merek adalah Zoom Meeting, berdasarkan hasil uji pengaruh langsung sebesar 0,208, variabel independen yang paling berpengaruh terhadap penggunaan produk adalah demolive, berdasarkan hasil uji pengaruh langsung sebesar 0,386 dan variabel independen yang paling berpengaruh terhadap penggunaan produk melalui kesadaran merek adalah demolive berdasarkan hasil uji pengaruh tidak langsung sebesar 0,309.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi 300 Ilmu sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Komunikasi |
Pengguna Deposit: | 2301560316 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Jun 2023 02:08 |
Terakhir diubah: | 23 Jun 2023 02:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/73055 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |