PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KESENANGAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN VIRTUAL ITEM GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi pada pemain game online di grup Facebook Mobile Legends BandarLampung)

DENY , SETIAWAN (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KESENANGAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN VIRTUAL ITEM GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi pada pemain game online di grup Facebook Mobile Legends BandarLampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2529Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2204Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini menjelaskan tentang Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kesenangan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Pembelian Virtual Item Game Online Mobile Legends (Studi pada pemain game online di grup Facebook Mobile Legends Bandar Lampung). Jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota grup Facebook Mobile Legends Bandar Lampung. Data tersebut diperoleh dari kuesioner yang diisi secara online, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji F dan uji R dengan alat bantu software SPSS 26.0. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menunjukkan bahwa pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kesenangan dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 80,2%. Sedangkan hasil pengujian secara parsial masing-masing variabel menunjukkan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian sebesar 36,6%, persepsi kesenangan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat pembelian sebesar 16,7% dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian sebesar 41,5%. Kata Kunci: Persepsi Kemudahan, Persepsi Kesenangan, Kepuasan Konsumen, dan Minat Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2301922258 . Digilib
Date Deposited: 23 Jun 2023 02:40
Terakhir diubah: 23 Jun 2023 02:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/73059

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir