PENGEMBANGAN E-LKPD MATEMATIKA BERBASIS WEB-BLOGGER BERBANTUAN FLIPHTML5 DAN QUZIZZ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK

AGNA , DEKA CAHYANTI (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD MATEMATIKA BERBASIS WEB-BLOGGER BERBANTUAN FLIPHTML5 DAN QUZIZZ UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3033Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. TESIS TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2845Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (Research and Development) yang bertujuan untuk menghasilkan E-LKPD berbasis Web-Blogger berbantuan Fliphtml5 dan Quizizz yang valid dan praktis serta mengamati peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik. Tujuan yang dicapai pada penelitian ini berupa mendeskripsikan proses dan hasil serta menganalisis efektivitas pengembangan E-LKPD matematika berbasis Web-Blogger berbantuan Fliphtml5 dan Quzizz valid untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis peserta didik. Data penelitian diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis. Teknik analisis data menggunakan uji t dan N-gain. Hasil pengembangan E-LKPD berbasis Web-Blogger berbantuan Fliphtml5 dan Quizizz untuk materi trigonometri memiliki kategori valid dan praktis. Hasil uji efektivitas menunjukkan bahwa E-LKPD berbasis Web-Blogger berbantuan Fliphtml5 dan Quizizz dapat meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik. Berdasarkan uji hipotesis diperoleh bahwa penggunaan E-LKPD berbasis Web-Blogger berbantuan Fliphtml5 dan Quizizz dalam pembelajaran matematika terbukti efektif dalam meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik. Kata kunci: E-LKPD, Web-Blogger, Fliphtml5, Quizizz, Pemahaman Konsep Matematis

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 2301941299 . Digilib
Date Deposited: 25 Jul 2023 08:40
Terakhir diubah: 25 Jul 2023 08:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/73639

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir