PROSEDUR PELAYANAN CUSTOMER RELATION COORDINATOR DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MELALUI APLIKASI ICARE DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK-AUTO2000 CABANG RADEN INTAN TANJUNG KARANG

Annisa , Damayanti (2023) PROSEDUR PELAYANAN CUSTOMER RELATION COORDINATOR DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MELALUI APLIKASI ICARE DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK-AUTO2000 CABANG RADEN INTAN TANJUNG KARANG. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
File Abstrak.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img] File PDF
File Full TA.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1159Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
File Full TA Tanpa Bab Pembahasan.pdf

Download (1117Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pelayanan customer relation coordinator dalam menangani keluhan pelanggan melalui aplikasi ICare di PT Astra Internasional Tbk-auto2000 cabang Raden Intan Tanjung Karang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Hasil dari penelitian in ialah pelayanan CRC dalam menangani keluhan pelanggan pada PT Astra Internasional Tbk-Auto2000 Cabang Raden Intan Tanjung Karang telah didukung dengan adanya SOP dan sudah dijalankan dengan baik. Kata Kunci : Prosedur Pelayanan, Customer Relation, Penanganan Keluhan Pelanggan

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi D3 Sekretari
Pengguna Deposit: 2301676720 . Digilib
Date Deposited: 28 Jul 2023 02:51
Terakhir diubah: 28 Jul 2023 02:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/73778

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir