Annisa , Damayanti (2023) PROSEDUR PELAYANAN CUSTOMER RELATION COORDINATOR DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MELALUI APLIKASI ICARE DI PT ASTRA INTERNASIONAL TBK-AUTO2000 CABANG RADEN INTAN TANJUNG KARANG. [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
File Abstrak.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
File PDF
File Full TA.pdf Restricted to Hanya staf Download (1159Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
File Full TA Tanpa Bab Pembahasan.pdf Download (1117Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pelayanan customer relation coordinator dalam menangani keluhan pelanggan melalui aplikasi ICare di PT Astra Internasional Tbk-auto2000 cabang Raden Intan Tanjung Karang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Hasil dari penelitian in ialah pelayanan CRC dalam menangani keluhan pelanggan pada PT Astra Internasional Tbk-Auto2000 Cabang Raden Intan Tanjung Karang telah didukung dengan adanya SOP dan sudah dijalankan dengan baik. Kata Kunci : Prosedur Pelayanan, Customer Relation, Penanganan Keluhan Pelanggan
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi D3 Sekretari |
Pengguna Deposit: | 2301676720 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 02:51 |
Terakhir diubah: | 28 Jul 2023 02:51 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/73778 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |