ANITA , ANITA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, AND REVIEW TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII MTs Ma’arif NU 14 Sidorejo Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (359Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1526Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (1484Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, and Review (MURDER) terhadap pemahaman konsep matematis ditinjau dari motivasi belajar siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII MTs Ma’arif NU 14 Sidorejo Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023. Sampel penelitian ini adalah kelas VIII.4 dan VIII.6 yang dipilih menggunakan teknik cluster random sampling. Desain yang digunakan adalah factorial design. Data penelitian ini berupa data kuantitatif yang diperoleh dari tes kemampuan pemahaman konsep matematis dan angket motivasi belajar siswa. Analisis data penelitian ini menggunakan uji anova dua arah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk model pembelajaran diperoleh nilai
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2301527344 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Aug 2023 07:04 |
Terakhir diubah: | 07 Aug 2023 07:04 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/74183 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |