ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP LOYALITAS SUPPLIER PT.SORINI AGRO ASIA CORPORINDO, TBK

Samsul, Hadi (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP LOYALITAS SUPPLIER PT.SORINI AGRO ASIA CORPORINDO, TBK. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Abstract.pdf

Download (503Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Cover Dalam.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Persetujuan.pdf

Download (711Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pengesahan.pdf

Download (723Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pernyataan.pdf

Download (638Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Persembahan.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Moto.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Sanwacana.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Tabel.pdf

Download (142Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Lampiran.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Gambar.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (199Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Bahasa Indonesia ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP LOYALITAS SUPPLIER PT.SORINI AGRO ASIA CORPORINDO, TBK SAMSUL HADI Abstrak Objek penelitian ini adalah supplier PT. Sorini Agro Asia Corporindo, Tbk. Penelitian ini diharapkan memberikan manfaat bagi dunia pendidikan yaitu sebagai sumber informasi yang dapat digunakan dalam penelitian lebih lanjut. Bagi perusahaan dapat dijadikan sumber informasi tentang pengaruh kualitas pelayanan dan penetapan harga terhadap loyalitas supplier. Permasalahan yang yang melatar belakangi penelitian ini adalah adanya perputaran supplier daru suatu perusahaan ke perusahaan lain yang diduga disebabkan oleh maslah kualitas pelayanan dan kebijakan harga. Rumusan Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas supplier dan apakah kebijakan harga berpengaruh pada loyalitas supplier Tujuan penelitian ini adalah menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas supplier dan menganalisa pengaruh kebijakan harga terhadap loyalitas supplier. Penelitian ini menggunakan metode deskritif kuantitatif dengan jumlah responden 105 orang. Teknik pengumpulan menggunakan sensus. Teknik analisis data hasil penelitian menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan kebijakan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas supplier. Secara parsial variabel kebijakan harga memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap loyalitas supplier bila dibandingkan dengan variabel kualitas pelayanan. Hal ini menunjukkan bahwa supplier sangat sensitif terhadap harga. Kesimpulan penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kebijakan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas supplier. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, kebijakan harga dan loyalitas supplier. Abstrak Bahasa Inggris ANALYSTS OF SERVICE QUALITY AND PRICING POLICY TOWORI) SI,PPLIR LOYALTY PT. SORIM AGRO ASIA CORPORIIUN' TBK By SAIVISUL HADI Abstract The object of this study was supplier PT. Sorini Agro Asia Corporindo, Tbk. The advantage of study was can sewe as reference in future research and resource information for company to increase loyalty supplier. The problems underlying this study are that there is velocity of e,mergency zuppliers of a company to another company which is thought to be caused by an issue with the quality of serrrice and pricing policies. Forrrulating problern in this research was whether the effect service quatity on supplier loyalty and whether the price policy on supplier loyalty. The Objective this research was to analyze service quality and price pohcy can affect supplier loyalty. The research was condtrcted using descriptive analyze with respondent population was 105 people. The collect date use census method. To analyze result of data research using multiple regression linier analyzes. The result indicate service qualrty CXI) and price policy (X2) simultaneously and positively effective the supplier loyalty (Y). The partial test result the price policy has big affect to influence supplier loyalty compare with service quatlty. The interpretation this partial result was price policy very sensitive to influence loyalty supplier. The conclusions this result was the service quahty (Xl) and price policy (X2) simultaneously and positively effective the zupplier loyatty (Y). Key Word: Semice Qwlity, Price Policy and Supplier loyally

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Psikologi (General)
> > Psikologi (General)


> > Hukum Pidana

>
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: 1489888 . Digilib
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:45
Terakhir diubah: 11 Jan 2016 04:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7424

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir