PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM MART KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG

DINDA, UQNUL AMALIA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM MART KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2831Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2580Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian pada UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan survey dan ex post facto. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 205 konsumen UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini ialah non probability sampling dengan teknik purposive sampling yang berjumlah 134 konsumen UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung berdasarkan hasil perhitungan dengan rumus Isaac dan Michael. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan menggunakan uji regresi linear sederhana atau melalui uji t dan pengujian secara simultan dilakukan dengan menggunakan uji regresi linear berganda atau melalui uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh baik secara simultan maupun secara parsial antara kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian pada UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, diperoleh Fhitung = 42,089 dan Ftabel = 2,67yang berarti bahwa Fhitung > Ftabel dengan kadar determinasi sebesar 0,493 atau 49,3% dan sisanya 50,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 2301987762 . Digilib
Date Deposited: 11 Aug 2023 04:31
Terakhir diubah: 11 Aug 2023 04:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/74515

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir