Asih Purwaningsih, 1013021027 (2015) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Terusan Nunyai T.P. 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (174Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (234Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (27Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (51Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together dan think pair share ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI MIA SMA Negeri 1 Terusan Nunyai semester genap tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam empat kelas. Dengan teknik purposive sampling terpilih kelas XI MIA 1 dan XI MIA 2 sebagai sampel penelitian. Pembelajaran dilakukan secara silang, yaitu kedua kelas eksperimen mendapat perlakuan NHT dan TPS. Desain dari penelitiaan ini adalah posttest only control group design. Hasil dari analisis hasil posttest yang merupakan tes pemahaman konsep disimpulkan bahwa tidak ada perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti model pembelajaran kooperatif tipe NHT dengan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti model pembelajaran kooperatif tipe TPS di kelas XI MIA SMA Negeri 1 Terusan Nunyai. Kata Kunci: Numbered Heads Together, Think Pair Share, Pemahaman Konsep Katematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9757961 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Mar 2015 01:32 |
Terakhir diubah: | 02 Mar 2015 01:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7480 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |