PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Terusan Nunyai T.P. 2014/2015)

Asih Purwaningsih, 1013021027 (2015) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Terusan Nunyai T.P. 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (119Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (234Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together dan think pair share ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI MIA SMA Negeri 1 Terusan Nunyai semester genap tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam empat kelas. Dengan teknik purposive sampling terpilih kelas XI MIA 1 dan XI MIA 2 sebagai sampel penelitian. Pembelajaran dilakukan secara silang, yaitu kedua kelas eksperimen mendapat perlakuan NHT dan TPS. Desain dari penelitiaan ini adalah posttest only control group design. Hasil dari analisis hasil posttest yang merupakan tes pemahaman konsep disimpulkan bahwa tidak ada perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti model pembelajaran kooperatif tipe NHT dengan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti model pembelajaran kooperatif tipe TPS di kelas XI MIA SMA Negeri 1 Terusan Nunyai. Kata Kunci: Numbered Heads Together, Think Pair Share, Pemahaman Konsep Katematis.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 9757961 . Digilib
Date Deposited: 02 Mar 2015 01:32
Last Modified: 02 Mar 2015 01:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7480

Actions (login required)

View Item View Item