PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA DESTINASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET PERJALANAN PADA PT AERO TRAVELINDO UTAMA

MUHAMMAD FAISAL, YUSUF (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, CITRA DESTINASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET PERJALANAN PADA PT AERO TRAVELINDO UTAMA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (182Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2615Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2476Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga triwulan II 2022 memiliki dampak langsung terhadap pelaku tempat wisata di Provinsi Lampung yang diharuskan menutup lokasi wisata ketika sedang berstatus zona merah. PT Aero Travelindo Utama sebagai perusahaan penyedia jasa perjalanan wisata aktif mempromosikan layanan jasanya di media sosial seperti Instagram dengan nama pengguna @pahawang_island_lampung sebagai media promosi perusahaan secara tidak langsung membangun citra destinasi dan juga citra perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial, citra destinasi, dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang aktif menggunakan media sosial Instagram. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian lapangan di mana instrumen penelitian ini berupa penyebaran kuesioner kepada responden. Sampel yang digunakan sebanyak 120 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial, citra destinasi, dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
600 Teknologi (ilmu terapan) > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2308602989 . Digilib
Date Deposited: 13 Sep 2023 06:39
Terakhir diubah: 13 Sep 2023 06:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/75565

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir