PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 BANDAR AGUNG

Hida Laila, Irsyadina (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 BANDAR AGUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK_Hida Laila Irsyadina.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL_Hida Laila Irsyadina.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2039Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN_Hida Laila Irsyadina.pdf

Download (1556Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar matematika peserta didik kelas V Sekolah Dasar Negeri 1 Bandar Agung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penggunaan model project based learning dengan media audio visual terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas V. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksperimen, jenis metode eksperimen semu (quasi experiment design) dengan bentuk Non-equivalent Control Group Design. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh peserta didik kelas V SD Negeri 1 Bandar Agung yang berjumlah 54 peserta didik. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan tes berupa pilihan jamak dan non tes berupa observasi dan studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier sederhana. Hasil perhitungan untuk menguji hipotesis melalui uji regresi linier sederhana menunjukkan bahwa Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh penggunaan model project based learning dengan media audio visual terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas V SD Negeri 1 Bandar Agung. Kata Kunci: hasil belajar, model project based learning, peserta didik

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika
600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 2301627389 . Digilib
Date Deposited: 22 Sep 2023 03:26
Terakhir diubah: 22 Sep 2023 03:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/75781

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir