PENGARUH BRAND POSITIONING, CITRA MEREK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALON JHONNY ANDREAN DI BANDAR LAMPUNG

AYU GUSTI , PADIRA (2023) PENGARUH BRAND POSITIONING, CITRA MEREK, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SALON JHONNY ANDREAN DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Positioning, Citra Merek, Harga terhadap Keputusan Pembelian Salon Jhonny Andrean di Bandar Lampung. Populasinya adalah setiap konsumen yang pernah berkunjung ke Salon Jhonny Andrean Bandar Lampung dan pernah melakukan pembelian di salon tersebut, dengan menggunakan metode purposive sampling maka sampel ditetapkan sebanyak 160 orang. Pengumpulan data menggunakan wawancara dengan bantuan instrumen kuesioner yang sudah melalui uji validitas dan reliabilitas. Data dianalisis dengan analisis kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan uji koefisien determinasi, regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Positioning, Citra Merek, dan Harga berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, selain itu variabel variabel Brand Positioning, Citra Merek, dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Salon Jhonny Andrean Bandar Lampung. Katakunci : Brand Positioning, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Salon Jhonny Andrean The purpose of this study was to determine the effect of Brand Positioning, brand image, price on purchasing decisions for Jhonny Andrean Salon in Bandar Lampung. The population is every consumer who has visited the Jhonny Andrean Salon in Bandar Lampung and has made a purchase at the salon, using the purposive sampling method, the sample is set at 160 people. Data collection uses interviews with the help of a questionnaire instrument that has gone through validity and reliability tests. Data were analyzed by qualitative and quantitative analysis using the coefficient of determination test, multiple linear regression with the help of the SPSS 26.0 program. The results showed that the variables Brand Positioning, brand image, and price had a partial effect on purchasing decisions, besides that the variables Brand Positioning, brand image, and price had a simultaneous effect on purchasing decisions for Salon Jhonny Andrean Bandar Lampung. Keywords : Brand Positoning, Brand Image, Price, Purchasing decisions, Salon Jhonny

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2308138907 . Digilib
Date Deposited: 27 Sep 2023 03:06
Terakhir diubah: 27 Sep 2023 03:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/75886

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir