DWI , PRAMESTI REGINA Z (2023) PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP NIAT BELI PENGGUNA EYELASH EXTENSION (Studi Pada Followers Instagram @Marisaeyelash di Bandar Lampung). EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1740Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1577Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pemasaran saat ini terus berkembang dan berubah, dari konsep pemasaran yang konvensional menjadi konsep pemasaran yang modern. Meningkatnya minat menggunakan eyelash extension di kalangan masyarakat saat ini sejalan dengan banyaknya bermunculan berbagai brand kosmetik yang baru baik lokal maupun dari luar negeri membuat persaingan kosmetik sangat ketat. Salah satu jasa Eyelash extension yang berada di Bandar Lampung Marisaeyelash. Marisaeyelash memanfaatkan media sosial Instagram untuk mempromosikan produknya. Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh instagram sebagai media promosi terhadap niat beli pengguna eyelash extension. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner kepada 105 orang responden. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Penelitian ini menyatakan hipotesis diterima yaitu adanya pengaruh signifikan pemasaran media sosial Instagram terhadap niat beli niat beli pengguna eyelash extension. Kata Kunci: Instagram, Promosi, Niat Beli, Eyelash Extension. Marketing is currently growing and changing, from conventional marketing concepts to modern marketing concepts. Increased interest in using eyelash extension in the community at this time, in line with the emergence of many new cosmetic brands, both local and from abroad, cosmetic competition is very tight. One serviceEyelash extension which is in Bandar Lampung Marisaeyelash. marisaeyelash Utilize Instagram social media to promote their products. The research objective was to analyze the effect of Instagram as a promotional medium on user purchase intentions eyelash extension. The research method used is quantitative. Collecting data using a questionnaire to 105 respondents. Data analysis using simple linear regression. This study states that the hypothesis is accepted, namely that there is a significant influence of Instagram social media marketing on purchase intentions of users eyelash extension. Keywords: Instagram, Promotion, Purchase Intention, Eyelash Extension.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 2308661899 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 07:08 |
Terakhir diubah: | 03 Oct 2023 07:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76042 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |