PENGARUH POSTINGAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN TIKTOK BENING’S CLINIC PALEMBANG TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK DI KLINIK BENING CABANG PALEMBANG

Selly Putri , Muliani (2023) PENGARUH POSTINGAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN TIKTOK BENING’S CLINIC PALEMBANG TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK DI KLINIK BENING CABANG PALEMBANG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
abstrak.pdf

Download (127Kb) | Preview
[img] File PDF
TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1674Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
TESIS FULL TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (959Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tipe penelitian eksplanatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari postingan sosial media Instagram dan tiktok bening’s clinic Palembang terhadap minat dan Keputusan Membeli produk di klinik bening cabang Palembang dengan menggunakan teori AIDDA. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan bantuan teknik hitung slovin sehingga didapatkan sampel 100 orang. Adapun hasil dari pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan spss 25 adalah : Pengaruh simultan antara postingan Instagram dan Tiktok bening’s clinic Palembang terhadap Minat Membeli sebesar 21,8%, Pengaruh antara postingan Tiktok bening’s clinic Palembang terhadap Minat Membeli konsumen sebesar 20%. Pengaruh Instagram terhadap Minat Membeli melalui Tiktok bening’s clinic Palembang sebesar 9,8%. Pengaruh simultan antara postingan Instagram dan Tiktok bening’s clinic Palembang terhadap Keputusan Membeli produk di klinik bening cabang Palembang sebesar 9%. Pengaruh postingan Instagram terhadap Keputusan Membeli sebesar 21%. Pengaruh postingan Tiktok terhadap Keputusan Membeli, sebesar 29%. Pengaruh postingan Minat Membeli terhadap Keputusan Membeli produk di klinik bening sebesar 1%. Pengaruh postingan sosial media Tiktok bening’s clinic Palembang terhadap Keputusan Membeli produk di klinik bening cabang Palembang melalui Minat Membeli. sebesar 2%. Kata Kunci : AIDDA, Bening’s Clinic Palembang, Media Sosial, Minat Membeli, Keputusan Membeli

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 2308328892 . Digilib
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:48
Terakhir diubah: 18 Oct 2023 07:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76609

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir