Pengaruh Promosi Media Sosial Produk Le Minerale PT. Fresindo Jaya Terhadap Niat Beli Konsumen (Pada Produk Le Minerale Di Kota Bandar Lampung)

Naomi, Janice Jesslyne (2022) Pengaruh Promosi Media Sosial Produk Le Minerale PT. Fresindo Jaya Terhadap Niat Beli Konsumen (Pada Produk Le Minerale Di Kota Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF (Abstrak)
1. ABSTRAK.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img] File PDF (Skripsi Full)
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1657Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF (Skripsi Tanpa Pembahasan)
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (1515Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Media sosial memberikan perubahan pada perilaku manusia dalam berkomunikasi dan mencari informasi, banyak perusahaan yang telah menggunakan media sosial sebagai strategis baru dalam upaya mempromosikan produknya dengan tujuan untuk membangun hubungan dan loyalitas yang lebih personal dan dinamis pada konsumen dalam mempengaruhi keputusan pembeli efisien. Dengan menggunakan media sosial resmi seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan Youtube. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial terhadap niat beli pada konsumen Le Minerale di Kota Bandar Lampung. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert, yang disebarkan kepada 100 orang responden. Pengambilan sampel menggunakan disebarkan kepada 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian mendukung hipotesis yang diajukan, yaitu promosi media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli. Hasil penelitian ini adalah promosi media sosial merupakan variabel dengan pengaruh terbesar, maka saran dari penelitian ini perusahaan PT. Fresindo Jaya harus lebih meningkatkan kembali strategi promosikan melalui media sosial seperti dengan membagikan sebuah postingan yang lebih menarik baik itu secara visual menggunakan fitur Reels & Live Streaming melalui media sosial resmi yang dapat disiarkan secara daring (Online) dengan ahli kesehatan ataupun public figure. Kata Kunci: Pengaruh Promosi Media Sosial, Niat Beli Konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2308856275 . Digilib
Date Deposited: 20 Oct 2023 07:03
Terakhir diubah: 20 Oct 2023 07:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76697

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir