, RUAIDA ASNAWI (2011) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELAUI PENGGUNAAN MEDIA BANGUN RUANG DI KELAS IV SD NEGERI 5 GEDUNG AIR KECAMATAN TANJUNG KARANG BARAT BANDAR LAMPUNG TP 2010-2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
Cover.pdf - Published Version Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Menyetujui.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI PTK.pdf - Published Version Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (218Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (672Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (14Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan langkah-langkah dalam upaya peningkatan hasil belajar matematika melalui penggunaan media bangun ruang di kelas IV SD Negeri 5 Gedung Air Kecamatan Tanjung Karang Barat Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010-2011. Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam tiga siklus. Setiap siklusnya terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Siklus kedua muncul akibat permasalahan pada siklus pertama. Penelitian memperhatikan peningkatan prestasi siswa sebelum dan sesudah tindakan berdasarkan tes dan catatan lapangan. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya peningkatan positif dalam proses pembelajaran dengan menggunakan Media. Peningkatan prestasi siswa yaitu: Pada siklus ke I (53%), siklus ke II (72%) dan siklus ke III menjadi (87%). Sedangkan hasil rata-rata evaluasi siswa juga mengalami peningkatan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > BF Psychology > > BF Psychology > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 28 Jan 2014 04:08 |
Terakhir diubah: | 28 Jan 2014 04:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/767 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |