Shela , Agista (2023) PENGARUH GAME ONLINE, E-COMMERCE SHOPEE, DAN KEPRIBADIAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA MASYARAKAT GENERASI Z DI DESA SUMBERREJO, BATANGHARI, LAMPUNG TIMUR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (210Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2558Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (2357Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh game online, e-commerce shopee, dan kepribadian terhadap perilaku konsumtif pada Masyarakat Generasi Z di Desa Sumberrejo, Batanghari, Lampung Timur. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat generasi z di Desa Sumberrejo, Batanghari, Lampung Timur. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 57 orang dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan dokumentasi. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linier sederhana dan berganda dan diolah dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh game online, e-commerce shopee, dan kepribadian terhadap perilaku konsumtif pada Masyarakat Generasi Z di Desa Sumberrejo, Batanghari, Lampung Timur dengan kadar determinasi sebesar 0,674 atau 67,4 % sisanya sebesar 32,6% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: e-commerce shopee, game online, kepribadian, perilaku konsumtif
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 2308757183 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Oct 2023 08:51 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2023 08:51 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76708 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |