SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COUNTERFEITS FASHION PRODUCTS YANG DIMODERASI OLEH PENDAPATAN PERSONAL

Tiara , Prisca Sabilla (2023) SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COUNTERFEITS FASHION PRODUCTS YANG DIMODERASI OLEH PENDAPATAN PERSONAL. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2098Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1899Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Bisnis produk fashion mewah adalah bisnis yang sangat menguntungkan yang tumbuh secara fenomenal sesuai dengan tingkat pertumbuhannya dalam beberapa dekade terakhir. Namun pada saat yang sama, konsumen telah beralih menyukai produk fashion merek mewah palsu (selanjutnya akan disebut sebagai counterfeits fashion products). Hal mendasar yang mendorong tingginya permintaan counterfeits fashion products adalah sikap konsumen, yang diikuti oleh beberapa faktor seperti; kesadaran nilai, kesadaran merek, persepsi risiko, matreaslistis, dan pengaruh sosial termasuk pendapatan personal sebagai variabel moderasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap pengguna terhadap keputusan pembelian counterfeits fashion products yang dimoderasi oleh pendapatan personal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 270 yang diambil secara purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis model persamaan struktural (SEM) dengan bantuan aplikasi LISREL 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh kesadaran nilai dan pengaruh sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen counterfeits fashion products. Sementara itu, kesadaran merek, persepsi risiko, matrealistis berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen, dan pendapatan personal terbukti memoderasi sikap dan keputusan pembelian counterfeits fashion products. Kata Kunci : Counterfeits Fashion Products, Kesadaran Nilai, Kesadaran Merek, Moderasi Pendapatan Personal, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: 2308578542 . Digilib
Date Deposited: 06 Nov 2023 02:29
Terakhir diubah: 06 Nov 2023 02:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76803

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir