PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN PT INOVASI GLOBAL SEJAHTERA BANDAR LAMPUNG

RIZQI , CAHYANING KALAS (2023) PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN PT INOVASI GLOBAL SEJAHTERA BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (3613Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3459Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBASAHAN.pdf

Download (3498Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Aplikasi EDSY (Education System) adalah salah satu unit dari PT. Inovasi Global Sejahtera yang mendigitalisasi seluruh kegiatan operasional sekolah ke dalam satu aplikasi. Salah satu kegiatan PT. Inovasi Global Sejahtera melakukan promosi dalam memasarkan produk. Masalah dalam penelitian laporan akhir ini adalah apakah pelaksanaan strategi promosi yang dilakukan pada PT. Inovasi Global Sejahtera Bandar Lampung sudah berjalan dengan baik. Hal ini tujuannya untuk memperluas pangsa pasar dan produknya. Strategi promosi merupakan salah satu awal mengenalkan produk kepada konsumen dan ini sangat penting karena berhubungan dengan keuntungan-keuntungan yang akan diperoleh perusahaan. Laporan akhir ini bersifat deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menggambarkan kejadian yang sesungguhnya dilapangan, dengan melakukan pengamatan secara langsung ditempat dan pada data yang diberikan secara menyeluruh pada PT. Inovasi Global Sejahtera Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam laporan akhir ini adalah studi pustaka, dokumentasi, wawancara, dan observasi. Lokasi penelitian dalam laporan akhir ini pada PT. Inovasi Global Sejahtera Bandar Lampung. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa strategi promosi yang dilakukan PT. Inovasi Global Sejahtera kegiatan-kegiatan promosi seperti penjualan tatap muka (personal selling) dan publisitas (publicity) ini sudah berjalan dengan baik di PT. Inovasi Global Sejahtera namun promosi seperti periklanan (adversiting) dan promosi penjualan (sales Promotion) belum berjalan dengan baik pelaksanaan strategi promosi tersebut. Sehingga perlu adanya peningkatan pada pelaksanaan promosi tersebut. Kata Kunci : Aplikasi EDSY, Strategi, Promosi Periklanan, Penjualan Tatap Muka, Promosi Penjualan, Publisitas.

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2308901761 . Digilib
Date Deposited: 15 Nov 2023 07:50
Terakhir diubah: 15 Nov 2023 07:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76905

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir