FAKTOR PERILAKU KONSUMEN PECINTA KOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPOENG KOPI RIGIS JAYA

RACHMAWATI , LOLA WIDISONO (2023) FAKTOR PERILAKU KONSUMEN PECINTA KOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPOENG KOPI RIGIS JAYA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2065Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1378Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini menjelaskan tentang Faktor-faktor perilaku konsumen yang menunjukkan berbagai kecenderungan dalam menikmati segelas kopi serta berbagai faktor menjadi penyebab dalam keputusan pembelian. Data pada penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 sampel yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode nonprobabilitiy sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Data diperoleh dari kuesioner menggunakan Method of Successive Interval (MSI). Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu software SPSS 26.0. sehingga dapat disimpulkan bahwa banyak konsumen yang mengunjungi Kampoeng Kopi karena adanya faktor Budaya, Faktor Pribadi, Faktor Sosial dan Faktor Psikologis. Kata Kunci : Faktor-Faktor, Pecinta Kopi, kedai kopi, pengambilan keputusan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2308868653 . Digilib
Date Deposited: 28 Nov 2023 02:54
Terakhir diubah: 28 Nov 2023 02:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76991

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir