PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFE SHOP DI BANDAR LAMPUNG

Ade , Rizal (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFE SHOP DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1527Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1393Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Populasi penelitian adalah konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan menggunakan metode nonprobability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Data diambil menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier sederhana, uji t dan uji R2 dengan alat bantu SPSS 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel digital marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Kata Kunci : Digital Marketing, Keputusan Pembelian, Coffee Shop

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2308014254 . Digilib
Date Deposited: 08 Dec 2023 08:34
Terakhir diubah: 08 Dec 2023 08:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/77213

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir