Ade , Rizal (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFE SHOP DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1527Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1393Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Populasi penelitian adalah konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan menggunakan metode nonprobability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Data diambil menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier sederhana, uji t dan uji R2 dengan alat bantu SPSS 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel digital marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Kata Kunci : Digital Marketing, Keputusan Pembelian, Coffee Shop
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2308014254 . Digilib |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 08:34 |
Terakhir diubah: | 08 Dec 2023 08:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/77213 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |