TINJAUAN AKTIVITAS SALES FORCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK HONDA PADA PT TUNAS DWIPA MATRA

Devi , Sawitri (2023) TINJAUAN AKTIVITAS SALES FORCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK HONDA PADA PT TUNAS DWIPA MATRA. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (3162Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3040Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3056Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan dunia teknologi dan industri tentunya memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap aktivitas manusia utamanya dalam bidang otomotif saat ini. Perkembangan industri dan teknologi yang terjadi saat ini tentunya mampu menjadi dorongan untuk sebuah perkembangan yang sangat pesat kedepannya. Tinjauan Aktivitas Sales Force berfungsi untuk mengetahui apakah perusahaan tersebut sudah baik untuk melakukan penjualan produk di perusahaannya. Selain itu, dibutuhkan adanya bauran promosi yang jelas dan terstruktur jelas agar mengetahui apakah promosi di perusahaan sudah berjalan dengan baik. Pada perusahaan PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung menerapkan bauran promosi antara lain : Periklanan (Advertising), Personal Selling (Flyering), Promosi Penjualan, Digital Marketing, dan Public Relation. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan Teknik pengumpulan data berupa observasi langsung ke tempat, wawancara, studi pustaka serta dokumentasi sehingga hasil dari penelitian pada Departemen digital marketing PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung. Dapat disimpulkan bahwa tinjauan aktivitas sales force dari PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung sudah berjalan dengan baik, begitu pula dengan bauran promosinya sudah berjalan baik namun seperti periklanan (advertising) dari PT. Tunas Dwipa Matra Honda Lampung belum terlalu efektif, perlu adanya inovasi terbaru untuk menaikkan penjualan produk. Kata Kunci : Sales Force, Bauran Promosi, Penjualan

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2308878087 . Digilib
Date Deposited: 19 Dec 2023 02:15
Terakhir diubah: 19 Dec 2023 02:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/77607

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir