PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING DI BANDAR LAMPUNG

SESILIA, VANI SUSANTO (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (949Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (798Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tren kecantikan saat ini mulai merambah pasar global, termasuk Indonesia. Salah satunya adalah Scarlett Whitening, brand kecantikan lokal yang menjual produk perawatan kulit dan kecantikan berbahan alami. Scarlett Whitening meluncurkan produk resminya di pasar Indonesia pada tahun 2017. Penelitian ini membahas tentang pengaruh brand image dan brand ambassador terhadap niat beli produk Scarlett Whitening di Bandar Lampung. Partisipan penelitian merupakan konsumen pengguna dan yang mengetahui produk serta brand ambassador Scarlett Whitening yang berjumlah 100 responden. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengumpulan data dengan kuisioner dengan Teknik Purposive Sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji regresi linier berganda dan pengujian hipotesis secara parsial (Uji-T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli produk Scarlett Whitening. Kata Kunci: Brand Image, Brand Ambassador, Niat Beli, Produk Kecantikan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2308356964 . Digilib
Date Deposited: 12 Jan 2024 04:15
Terakhir diubah: 12 Jan 2024 04:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/78044

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir