Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pemakai Mobil Sedan Honda di Bandar Lampung

0851011008, Ahmad Fauzan (2013) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pemakai Mobil Sedan Honda di Bandar Lampung. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
1.pdf

Download (5Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2.pdf

Download (16Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3.pdf

Download (3398Kb) | Preview
[img] File PDF
4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (7Mb)
[img]
Preview
File PDF
5.pdf

Download (1193Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover skripsi.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img] File PDF
DAFTAR ISI.docx

Download (21Kb)
[img] File PDF
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (21Kb)
[img]
Preview
File PDF
lampiran full.pdf

Download (73Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Pemasaran modern tidak hanya pengembangan produk yang baik, menetapkan harga jual yang murah dan menyediakannya bagi pelanggan sasaran. Perusahaan juga harus mengkomunikasikan produknya dengan pelanggan melalui promosi yang efektif dan efisien. Masalah dalam penelitian ini mobil sedan honda memiliki banyak pesaing oleh karena itu permasalahan penelitian ini adalah : faktor - faktor apakah yang mempengaruhi loyalitas konsumen mobil sedan Honda di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen pemakai mobil sedan Honda di Bandar Lampung dan sumbangan pemikiran bagi perusahaan dalam meningkatkan kesetiaan pelanggannya. Berdasarkan permasalahan dan tujuan penelitian maka hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah benefit, komunikasi dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Setelah dilakukan analisis dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda didapat hasil penelitian sebagai berikut : (1) Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Hal ini berdasarkan nilai signifikansi benefit, komunikasi dan kepercayaan lebih kecil dari 0,05. Besarnya pengaruh ketiga variabel bebas ini adalah sebesar 43,5%. Angka ini memiliki makna bahwa variabel benefit, komunikasi dan kepercayaan dapat menerangkan sebesar 43,5% (R2) terhadap loyalitas konsumen pengguna mobil di Bandar Lampung. Dengan demikian seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna mobil di Bandar Lampung. (2) Koefisien regeresi terbesar adalah variabel kepercayaan sebesar 0,504. Dikuti koefisien regresi variabel komunikasi sebesar 0.306 dan variabel yang memiliki pengaruh terkecil terhadap loyalitas pelanggan adalah benefit hanya sebesar 0.214. Saran yang diajukan dalam penelitian ini adalah : (1) Honda melalui dealer utamanya di Bandar Lampung perlu mempertahankan komunikasi yang sudah terjalain baik selama ini dan kepercayaan terhadap layanan. Hal ini perlu dipertahankan agar loyalitas konsumen pemakai sedan merek Honda dapat dipertahankan. (2) Honda perlu meningkatkan kenyaman ruang tunggu dan kecepatan dan penyelesaian layanan tepat waktu. Peningkatan ketiga faktor ini dimungkinkan karena secara pengaruh faktor ini baru memilki pengaruh sebasar 0,214 terhadap loyalitas pengguna mobil Honda. (3) Penelitian lebih lanjut sebaiknya dilakukan dengan menambah variabel dan dengan variasi sampel yang lebih banyak sehingga dapat memberikan hasil temuan yang lebih lengkap serta melihat hubungan kasualitas antar variabel penelitian. Kata kunci : benefit, komunikasi, kepercayaan dan loyalitas

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:01
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7813

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir