PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI SUMATERA BAGIAN BARAT

SISWOYO, (2024) PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI SUMATERA BAGIAN BARAT. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TESIS FULL..pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1376Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN_.pdf

Download (792Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh manajemen talenta dan kecerdasan spiritual terhadap kinerja pegawai dalam bekerja di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Bagian Barat. Penelitian ini dilakukan di lingkungan alamiah (natural setting) yakni langsung pada responden yang bekerja di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Bagian Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh yang termasuk dalam non probability sampling berjumlah 44 orang. Sumber data dalam penelitian ini berupa data primer yaitu hasil dari pengisian kuesioner oleh responden melalui google form. Berdasarkan hasil analisis penelitian, menunjukkan bahwa manajemen talenta berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai di Kanwil DJBC Sumatera Bagian Barat, kecerdasan spiritual berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai di Kanwil DJBC Sumatera Bagian Barat, serta manajemen talenta dan kecerdasan spiritual secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai di Kanwil DJBC Sumatera Bagian Barat. Kata kunci: Manajemen Talenta, Kecerdasan Spiritual, Kinerja Pegawai.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Administrasi
Pengguna Deposit: 2308899945 . Digilib
Date Deposited: 24 Jan 2024 01:03
Terakhir diubah: 24 Jan 2024 01:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/78243

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir