PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU PERDANA SIMPATI DI CV. AKAR DAYA MANDIRI BANDAR LAMPUNG

0741011036, ELITA FATMA SURI (2013) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU PERDANA SIMPATI DI CV. AKAR DAYA MANDIRI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Cover.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Gambar.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Lampiran.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Tabel.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Hal. Judul.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Hal. Pengesahan.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Kata Pengantar.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pernyataan.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Persembahan.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Riwayat Hidup.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (128Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (288Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Pada tahun-tahun terakhir, persaingan antara provider GSM di Indonesia semakin ketat. Para provider GSM di Indonesia berkompetisi untuk menciptakan produk kartu perdana yang berkualitas bagi masyarakat. Telkomsel, sebagai market leader provider GSM di Indonesia mengalami penurunan pangsa pasar akibat datangnya pesaing yang tidak kalah bagus seperti IM3, XL Axiata, dan 3 (Three). Masalah yang dihadapi adalah bahwa perkembangan industri telekomunikasi yang pesat telah memunculkan persaingan antar perusahaan penyedia layanan telekomunikasi, termasuk dalam pemberian harga kepada konsumen. Permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini adalah “Apakah kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Kartu Perdana Simpati di CV. Akar Daya Mandiri?”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi, terhadap keputusan pembelian produk Kartu Perdana Simpati di CV. Akar Daya Mandiri. Hipotesis dalam penelitian ini adalah bahwa ada pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Kartu Perdana Simpati di CV. Akar Daya Mandiri. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang dilakukan untuk mengetahui nilai variabel, baik satu variabel atau lebih tanpa membuat perbandingan atau menghubungkan dengan variabel lain. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, teknik dokumentasi, teknik observasi dan kuesioner. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 75 orang, metode yang digunakan adalah metode Purposive Sampling yang merupakan salah satu teknik Non Probability Sampling. Uji validitas dan reliabilitas kuesioner dalam penelitian ini menggunakan software SPSS. Uji Hipotesis dalam penelitian ini dengan Uji-T, Uji-F, dan R 2 . Metode analisis data dapat dilakukan dengan Uji Regresi Berganda menggunakan software SPSS. Seluruh variabel yaitu kualitas produk, harga dan promosi dapat mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 55,6%. Sedangkan sisanya sebesar 44,4% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Telkomsel sebaiknya tetap memperhatikan kualitas produk supaya konsumen tetap percaya untuk menggunakan Kartu Perdana Simpati. Telkomsel sebaiknya tetap mempertahankan harga Kartu Perdana Simpati dengan harga yang terjangkau karena pengaruh keputusan pembelian sebagian besar terjadi karena faktor harga. Telkomsel harus tetap terus melakukan kegiatan promosi yang berupa pemberian diskon, pemberian hadiah langsung agar minat konsumen semakin tinggi dan tertarik untuk membeli.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:08
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7913

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir