0741011048, IKE DUATY (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU ENTRASOL (KALBE NUTRITIONALS) DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover LUAR IKE.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hal Judul.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hal Pengesahan.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Kata Pengantar.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (309Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (209Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (56Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Seiring dengan pesatnya persaingan dalam dunia bisnis maka sebuah perusahaan harus mampu menghadapi persaingan dengan memberikan produk susu yang mampu bersaing agar perusahaan dapat membuat konsumen merasa puas. Perusahaan harus mampu menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda dari produk-produk sebelumnya, agar tidak terjadi kejenuhan yang dirasakan oleh konsumen. Berdasarkan data yang didapat bahwa penjualan susu Entrasol berfluktuasi dan memiliki pangsa pasar terendah dibandingkan pesaingnya. Permasalahan nya apakah keterlibatan konsumen yang terdiri dari faktor pribadi, faktor produk, dan faktor situasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian susu Entrasol di Bandar Lampung. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh keterlibatan konsumen yang terdiri dari faktor pribadi, faktor produk, dan faktor situasi terhadap keputusan pembelian produk susu Entrasol di Bandar Lampung. Hipotesis yang diajukan yaitu keterlibatan konsumen yang terdiri dari faktor pribadi, faktor produk, dan Ike Duaty faktor situasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen susu Entrasol di Bandar Lampung. Metode penelitian dilakukan dengan jenis penelitian deskriftif dengan analisis kualitatif dan analisis kuantitatif melalui kuesioner yang dibagikan kepada konsumen susu Entrasol di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan tekhnik pengambilan sampel purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 orang. Berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan alat analisis regresi logistik binary maka hipotesis yang menyatakan bahwa faktor keterlibatan konsumen yaitu faktor pribadi, faktor produk, dan faktor situasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk susu Entrasol di Bandar Lampung diterima. Hasil analisis diperoleh bahwa variabel X (keterlibatan konsumen) mempengaruhi variabel Y (keputusan pembelian) sebesar 72.7%. Variabel faktor pribadi adalah pengaruh terbesar berdasarkan analisis kuantitatif dan kualitatif. Perusahaan diharapkan untuk meningkatkan kualitas produk susu Entrasol yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, karena menurut responden produk susu Entrasol dinilai tinggi. Dan perusahaan sebaiknya menambah varian rasa susu Entrasol seperti rasa strawbery, green tea, capuccino, agar tidak terjadi kejenuhan saat mengkonsumsi susu dan memberikan harga yang sama dengan pesaing agar dapat menambah jumlah pengkonsumsi susu Entrasol. Ik
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:08 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7914 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |