PENGARUH DIRECT MARKETING (DIRECT SELLING, DIRECT MAIL DAN TELEMARKETING) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK XAMTHONE plus DI BANDAR LAMPUNG

0911011018, Ida Yunidar (2013) PENGARUH DIRECT MARKETING (DIRECT SELLING, DIRECT MAIL DAN TELEMARKETING) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK XAMTHONE plus DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar gambar.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar isi.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar lampiran.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar tabel.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Hal judul.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Hal pengesahan.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Kata Pengantar.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pernyataan.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Persembahan.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Riwayat hidup.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 1.pdf

Download (125Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 2.pdf

Download (183Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 3.pdf

Download (547Kb) | Preview
[img] File PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (329Kb)
[img]
Preview
File PDF
Bab 5.pdf

Download (76Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Gaya hidup masyarakat yang cenderung konsumtif saat ini sangat erat dengan timbulnya berbagai macam penyakit. Bersamaan dengan munculnya berbagai macam penyakit itulah kebutuhan manusia terhadap produk-produk kesehatan dan pengobatan pun bertambah. PT Usahajaya Fico Operasional terus berinovasi dalam memproduksi produk-produk yang berkualitas untuk dipasarkan kepada masyarakat Indonesia dan dunia. Masalah yang dihadapi PT Usahajaya Fico Operasional adalah sulitnya menimbulkan kepercayaan konsumen terhadap produk kesehatan baru sehingga perusahaan harus melakukan berbagai strategi promosi yang tepat, salah satunya adalah direct marketing. Permasalahan yang akan diteliti adalah apakah strategi direct marketing yang terdiri dari direct selling, direct mail dan telemarketing mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian produk XAMthone plus di Bandar Lampung dan program direct marketing mana yang paling dominan mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian. Ida Yunidar Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh direct marketing dalam pengambilan keputusan pembelian produk XAMthone plus di Bandar Lampung dan untuk mengetahui program direct marketing mana yang paling dominan mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian produk XAMthone plus di Bandar Lampung. Hipotesis yang diajukan yaitu: “ bahwa direct marketing yang terdiri dari direct selling, direct mail dan telemarketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk XAMthone plus di Bandar Lampung”. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mendapatkan informasi mengenai manfaat dari produk XAMthone plus melalui kegiatan promosi direct marketing yaitu direct selling, direct mail dan telemarketing sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa variabel direct selling, direct mail dan telemarketing memberikan sumbangan sebesar 58,3% terhadap keputusan pembelian produk XAMthone plus di Bandar Lampung, dan sisanya sebesar 41,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diidentifikasi dalam penelitian ini. Saran yang dapat direkomendasikan dari hasil penelitian adalah PT Usahajaya Fico Operasional sebaiknya mempertahankan kegiatan direct selling dan kinerja direct seller dalam mempromosikan produk XAMthone plus . PT Usahajaya Fico Operasional juga disarankan menggunakan media periklanan masal seperti media cetak, iklan televisi dan media internet. Kata kunci : direct marketing, keputusan pembelian, produk kesehatan XAMthone plus

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:09
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7923

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir