TEKNIK MEMBACA SQ3R BERBANTUAN MEDIA PREZI TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PAI KELAS V

ROZA , MELINDA PURI (2024) TEKNIK MEMBACA SQ3R BERBANTUAN MEDIA PREZI TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PAI KELAS V. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (390Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2286Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2467Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah Rendahnya keterampilan membaca pemahaman peserta didik kelas V Sekolah Dasar menjadi fokus utama penelitian ini. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh melalui teknik membaca SQ3R berbantuan media prezi terhadap keterampilan membaca pemahaman peserta didik kelas V Sekolah Dasar. Metode dalam penelitian ini adalah quasi eksperimen dengan nonequivalent control group design. Populasi penelitian ini berjumlah 74 peserta didik dengan sampel sebanyak 49 peserta didik yang ditentukan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan tes dan non tes. Dari pengujian hipotesis menggunakan regresi linear sederhana diperoleh

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 2308816283 . Digilib
Date Deposited: 23 Feb 2024 03:08
Terakhir diubah: 23 Feb 2024 03:08
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/79374

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir