ROZA , MELINDA PURI (2024) TEKNIK MEMBACA SQ3R BERBANTUAN MEDIA PREZI TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN PAI KELAS V. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (390Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2286Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2467Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah Rendahnya keterampilan membaca pemahaman peserta didik kelas V Sekolah Dasar menjadi fokus utama penelitian ini. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh melalui teknik membaca SQ3R berbantuan media prezi terhadap keterampilan membaca pemahaman peserta didik kelas V Sekolah Dasar. Metode dalam penelitian ini adalah quasi eksperimen dengan nonequivalent control group design. Populasi penelitian ini berjumlah 74 peserta didik dengan sampel sebanyak 49 peserta didik yang ditentukan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan tes dan non tes. Dari pengujian hipotesis menggunakan regresi linear sederhana diperoleh
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 2308816283 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 03:08 |
Terakhir diubah: | 23 Feb 2024 03:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/79374 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |