JESICA , MANTOVANY (2023) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI INDOSIAR TENTANG HOAKS TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS LAMPUNG ATAS INFORMASI YANG BEREDAR DI MEDIA SOSIAL. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2965Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2242Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan dilakukan penelitian ini yakni untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh iklan layanan masyarakat oleh Indosiar tentang informasi hoaks terhadap pembentukan sikap Mahasiswa FISIP Universitas Lampung. Jenis penelitian yang digunakan yakni penelitian desktiptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yakni mahasiswa Fisip Universitas Lampung dengan didapatkan sampel penelitian yakni sebanyak 100 responden. Uji instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji Analisis data menggunakan uji normalitas, uji homogenitas dan uji manova. Berdasarkan hasil uji hipotesis Wilk’s Lambda pada penelitian didapatkan hasil nilai signifikansi pada ketiga hipotesis sebesar 0,000, dimana hasil tersebut menunjukkan bahwa Iklan layanan masyarakat yang ditayangkan oleh Indosiar tentang hoaks berpengaruh positif terhadap pembentukan sikap aspek kognitif, afektif dan konatif mahasiswa sehingga ketiga hipotesis diterima. Kata Kunci : Iklan Layanan Masyarakat, Informasi Hoaks, Pembentukan Sikap
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi |
Pengguna Deposit: | 2308003330 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 07:45 |
Terakhir diubah: | 19 Mar 2024 07:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/79701 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |