M Dani , Rahmadi (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENJUALAN (STUDI PADA TOKO VAPORIZER LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1674Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1182Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor internal (kekuatan dan kelemahan) dan faktor eksternal (peluang dan ancaman), beserta mengetahui strategi pemasaran yang efektif dan efisien pada toko Vaporizer Lampung. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Informan yang digunakan yaitu pemilik toko Vaporizer Lampung, karyawan Vaporizer Lampung, serta konsumen Vaporizer Lampung. Data yang diperoleh menggunakan metode observasi, wawancara, FGD, dan dokumentasi. Teknik analisis data menerapkan analisis SWOT. Hasil temuan ini menyatakan bahwa analisis diagram SWOT menunjukan posisi pada kuadran 1 yaitu strategi agresif. Strategi yang dapat digunakan pada Vaporizer Lampung adalah strategi S-O yakni dengan menggunakan kekuatan yang dimiliki dan memanfaatkan peluang yang ada. Alternatif strategi yang dapat dilakukan oleh Vaporizer Lampung untuk mengoptimalkan penjualan yaitu dengan cara memaksimalkan pemasaran secara digital melalui sosial media dan platform e-commerse. Sedangkan untuk memperluas pasar, toko Vaporizer Lampung dapat melakukan strategi dengan membuka cabang lainya. Kata Kunci: Strategi pemasaran, Analisis SWOT, Alternatif Strategi,
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2308655331 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 04:38 |
Terakhir diubah: | 20 Mar 2024 04:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/79704 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |