PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE LAZADA DI KALANGAN SISWA KELAS XII IPS SMA AL-KAUTSAR BANDAR LAMPUNG

ZALMA, NIENDYA PANGESTIKA (2024) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE LAZADA DI KALANGAN SISWA KELAS XII IPS SMA AL-KAUTSAR BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (5Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (5Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap peningkatan minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi E-Commerce Lazada di kalangan siswa kelas XII IPS SMA Al-Kautsar. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa aktif kelas XII IPS SMA Al-Kautsar Tahun 2022-2023. dengan jumlah 143 orang. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 59 siswa dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan menggunakan simple random sampling. Pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Analisis data menggunakan Path Analysis dan diolah dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas informasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap peningkatan minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pengguna aplikasi E-Commerce Lazada dengan kadar determinasi sebesar 0,727 atau 72,7% peningkatan minat beli ulang dipengaruhi oleh kualitas informasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk, dan kepuasan konsumen sisanya yaitu sebesar 27,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 2308932657 . Digilib
Date Deposited: 02 Apr 2024 04:18
Terakhir diubah: 02 Apr 2024 04:18
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/79888

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir