0611011118, Rudi Partomuan (2011) PENGARUH FAKTOR KELAS SOSIAL, GAYA HIDUP DAN PEMBELAJARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK BLACKBERRY. UNSPECIFIED.
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab V.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
File PDF
bab IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (123Kb) |
||
|
File PDF
bab III.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab II.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab I.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
abstrak.pdf Download (121Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Blackberry adalah salah satu merek telepon seluler yang sedang tren saat ini, terlihat dari meningkatnya pangsa pasar Blackberry di Indonesia yang meningkat dari tahun ke tahun. Di Indonesia operator Blackberry dioperasikan oleh perusahaan penyedia layanan telekomunikasi seperti Telkomsel, indosat, dan Excelkomindo. Masalah yang dihadapi adalah banyaknya perusahaan pesaing yang memproduksi jenis telepon seluler yang sama di kategori pasar smartphone. Produsen Blackberry yaitu Research in Motion berupaya mempertahankan jumlah penjualan dan konsumennya, sehingga dengan banyaknya perusahaan pesaing,pihak RIM (Research in Motion ) berupaya mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian konsumen, seperti faktor internal maupun eksternal. Permasalahan yang dihadapi yaitu Apakah Faktor kelas sosial, gaya hidup, dan pembelajaran berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli telepon seluler merek Blackberry? Tujuan dari penulisan ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kelas sosial, gaya hidup dan pembelajaran terhadap keputusan pembelian telepon seluler merek Blackberry. Hipotesis penelitian ini yaitu faktor kelas sosial, gaya hidup, dan pembelajaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian telepon seluler merek Blackberry . Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, sedangkan kuesioner yang dibagikan kepada masyarakat di kota Bandarlampung. Alat analisis kualitatif yang digunakan yaitu menganalisis permasalahan yang sesuai dengan teori perilaku konsumen dan beberapa teori manajemen pemasaran khususnya mengenai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Analisis kuantitatifnya menggunakan rumus regresi linier berganda dengan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,117 yang berarti terdapat sumbangan sebesar 0,117 dari variabel bebas yaitu variabel kelas sosial, gaya hidup dan pembelajaran (X) terhadap variable terikaty aitu keputusan pembelian (Y). Saran yang diberikan adalah sebaiknya perusahaan terus melakukan perbaikan dan inovasi terhadap produk yang sudah ada seperti mengenali bermacam keinginan dan kebutuhan konsumen dalam hal gaya, tampilan dan bentuk, lalu meng enali faktorfaktor apa yang mempengaruhi konsumen membeli produk Blackberry serta menyusun strategi pemasaran yang tepat seperti strategi promosi dan produk agar tidak kalah dengan produk pesaing di pasar smartphone.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 13 Apr 2015 04:07 |
Terakhir diubah: | 14 Sep 2015 03:40 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8149 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |