ANNISA , AYU LARASATI (2024) KELAYAKAN TEKNIS JEMBATAN PENYEBERANGAN ORANG (JPO) (Studi Kasus : Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jl. Z.A Pagaralam dan Jl. Raden Intan). FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
File PDF (ABSTRAK ANNISA AYU LARASATI)
open[1] Download (96Kb) |
|
File PDF (FILE FULL ANNISA AYU LARASATI)
open[1] Restricted to Hanya staf Download (96Kb) | Minta salinan |
|
File PDF (FILE FULL TANPA BAB PEMBAHASAN)
open[1] Download (96Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Jembatan penyeberangan orang adalah sebuah struktur bangunan yang dibangun untuk memudahkan pejalan kaki menyeberang di atas jalan raya atau jalan tol yang ramai lalu lintas. Jembatan ini biasanya terdiri dari dua atau lebih tiang penyangga di tepi jalan, dengan sebuah jembatan penyeberangan yang menghubungkan kedua tiang tersebut di atas jalan.. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Preferensi pejalan kaki yang menggunakan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jl. Z.A Pagaralam dan Jl. Raden Intan Kota Bandar Lampung sehingga berpengaruh pada keefektifannya. Pengambilan data menggunakan metode wawncara langsung dengan kuesioner . Kuesioner berisi pertanyaan terkait dengan kelayan teknis JPO menurut pejalan kaki dan preferensi pejalan kaki tentang JPO . Di dapatkan bahwa tingkat harapan dan kinerja pada JPO belum memenuhi harapan para pejalan kaki sehingga perlu adanya peningkatan layanan . Kata kunci : Jembatan Penyeberangan Orang (JPO),Preferensi , Kelayakan Teknis , Harapan ,dan Kinerja. KELAYAKAN TEKNIS JEMBATAN PENYEBERANGAN ORANG (JPO) (Studi Kasus : Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jl. Z.A Pagaralam dan Jl. Raden Intan) ABSTRACT TECHNICAL QUALIFICATION OF THE PEDESTRIAN BRIDGE AT Z.A PAGAR ALAM STREET & RADEN INTAN STREET, BANDAR LAMPUNG CITY By ANNISA AYU LARASATI A pedestrian bridge is a structure built to allow pedestrians to cross over on crowded highways or freeways. The bridge usually consisted of two or more roadside crossbeams, with a walkway connecting the two posts over the road.. The purpose of this study is to know the preference of pedestrians who use pedestrian bridge on either side of the Z.A Pagar Alam and Raden Intan Street in Bandar Lampung city . Data retrieval uses a direct interview method with questionnaires. A questionnaire contains questions related to the technical pedestrian bridge and pedestrian preference of bridge crossing. The second percentage of people's Bridges is 43% (for Z.A Pagar Alam Street), and 53%. (for Raden Intan Street) shows effective utility Numbers and is based on calculations by using Importance Performance Analysis (IPA) levels of hope and performance on pedestrian bridge and therefore calls for increased services so that the effectiveness of people's crossing Bridges can be increased. Keywords: Pedestrian Bridge , Preference, Technical Qualifications, Importance, and performance.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 600 Teknologi (ilmu terapan) > 620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan |
Program Studi: | Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Sipil |
Pengguna Deposit: | UPT . Desi Zulfi Melasari |
Date Deposited: | 25 Jan 2025 13:57 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2025 13:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/81565 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |