PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SKINCARE MS GLOW DI BANDAR LAMPUNG)

khairunisa , afifah hasti setiadi (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SKINCARE MS GLOW DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - nafa com.pdf

Download (139Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - nafa com.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (7Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN - nafa com.pdf

Download (2092Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian pengguna skincare MS GLOW di kota Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna skincare MS GLOW di kota Bandar Lampung. Data diperoleh dari kuisioner yang di isi secara online. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier sederhana, uji t, dan uji R2 dengan alat bantu SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna skincare MS GLOW di kota Bandar Lampung. Kata kunci: Celebrity Endorsement, Keputusan Pembelian This study aims to determine the effect of Celebrity Endorsement on the Purchasing Decisions of MS GLOW skincare users in Bandar Lampung. The type of research used in this study is a type of quantitative research. The population of this study is MS GLOW skincare users in Bandar Lampung. Data obtained from the questionnaire filled out online. The sampling technique uses purposive sampling with a total sample of 100 respondents. The analysis techniques used include validity tests, reliability tests, simple linear regression, T tests, and R2 tests with SPSS 25. The results show that celebrity endorsement has a positive and significant effect on the purchasing decisions of MS GLOW skincare users in Bandar Lampung. Keywords: Celebrity Endorsement, Purchasing Decisions

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Negara
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 03 Feb 2025 00:56
Terakhir diubah: 03 Feb 2025 00:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/81807

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir