REYVALINO, GUMAY GUMANTI (2025) PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PRODUK HIJAU DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1494Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1028Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran lingkungan, produk hijau, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen Generasi Z pada produk air minum dalam kemasan (AMDK) di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory research. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan teknik purposive sampling yang disebarkan kepada 100 responden. Kemudian teknik analisis data mencakup uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda dengan alat uji SPSS V.27. Menurut hasil penelitian uji secara parsial Variabel produk hijau (X2) dan citra merek (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. sedangkan, variabel kesadaran lingkungan (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kesadaran lingkungan, produk hijau, dan citra merek memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Generasi Z pada produk AMDK di Bandar Lampung. Keywords : Kesadaran Lingkungan, Produk Hijau, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2308923176 . Digilib |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 04:21 |
Terakhir diubah: | 11 Feb 2025 04:21 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/82782 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |