SALSABILA , ALLYA RAHMAH (2024) PENGARUH PROMOSI TANGGAL KEMBAR, METODE PAY LATER, DAN GAYA HIDUP TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA JURUSAN IPS FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT - Rocket Digital.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL - Rocket Digital.pdf Restricted to Hanya staf Download (2116Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - Rocket Digital.pdf Download (1913Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi tanggal kemar, metode pay later, dan gaya hidup terhadap impulsive buying pada aplikasi shopee di kalangan Mahasiswa jurusan IPS FKIP Universitas Lampung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan survey dan ex post facto. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 313 mahasiswa Jurusan IPS FKIP Universitas Lampung angkatan 2020. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini ialah probability sampling dengan teknik simple random sampling yang berjumlah 76 Mahasiswa Jurusan IPS FKIP Universitas Lampung berdasarkan perhitungan dengan rumus slovin. Teknik pengambilan data menggunakan angket dan dokumentasi. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan melalui uji t dan pengujian secara simultan dilakukan melalui uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh baik secara simultan atau parsial antara promosi tanggal kembar, metode pay later, dan gaya hidup terhadap impulsive buying pada aplikasi shopee di kalangan Mahasiswa Jurusan IPS FKIP Universitas Lampung. Kata kunci: Promosi Tanggal Kembar, Metode Pay Later, Gaya hidup, Impulsive Buying, dan Shopee This study aims to determine the effect of twin date promotions, the pay later method, and lifestyle on impulsive buying in the shopee application among students majoring in social studies FKIP, University of Lampung. This study uses descriptive verification research methods with a survey approach and ex post facto. The population in this study amounted to 313 students of the FETT social studies department, University of Lampung class of 2020. The sampling technique in this study was probability sampling with simple random sampling technique which amounted to 76 students of the Department of Social Studies FKIP University of Lampung based on calculations with the slovin formula. Data collection techniques using questionnaires and documentation. Partial hypothesis testing is done through the t test and simultaneous testing is done through the F test. The results showed that there was an influence either simultaneously or partially between the twin date promotion, the pay later method, and lifestyle on impulsive buying in the shopee application among students of the FKIP Social Studies Department, University of Lampung. Keywords: Twin Date Promotion, Pay Later Method, Lifestyle, Impulsive Buying, and Shopee.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 04:56 |
Terakhir diubah: | 12 Feb 2025 04:56 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/83237 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |