PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA (USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Revinka , Anatasya Saskia (2024) PENGARUH KONTEN BUATAN PENGGUNA (USER GENERATED CONTENT) JINISO.ID PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERISTAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
abstrak - revinka anatasya saskia.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img] File PDF
skripsi tanpa lampiran_revinka as - revinka anatasya saskia.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1811Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
skripsi tanpa pembahasan&lampiran_revinka as - revinka anatasya saskia.pdf

Download (1940Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilatarbelakangi terkait user generated content (UGC) akan produk Jiniso.id di TikTok, dimana penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh user generated content (UGC) terhadap minat beli konsumen produk Jiniso.id pada pengguna TikTok di seluruh Indonesia. Dengan menggunakan metode kuantitatif dimana dalam penelitian ini data yang diperoleh didapatkan dari hasil penyebaran kuisioner kepada calon konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sebaran kuisioner yaitu sebanyak 100 calon konsumen. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil dalam penelitian secara statistik menunjukkan user generated content (UGC) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci: User Generated Content, Jiniso.id, TikTok dan Minat Beli Konsumen ABSTRACT THE INFLUENCE OF USER GENERATED CONTENT JINISO.ID ON TIKTOK SOCIAL MEDIA ON CONSUMER BUYING INTEREST By Revinka Anatasya Saskia This research is motivated by user generated content (UGC) for Jiniso.id products on TikTok, where this research aims to analyze the influence of user generated content (UGC) on consumers' buying interest in Jiniso.id products among TikTok users throughout Indonesia. Using quantitative methods, in this research the data obtained was obtained from the results of distributing questionnaires to potential consumers. The sampling technique uses purposive sampling with the number of questionnaires distributed to 100 potential consumers. Testing in this research uses simple linear regression analysis. The results of the research statistically show that user generated content (UGC) has a positive and significant influence on consumer buying interest. Keywords: User Generated Content, Jiniso.id, TikTok and Consumer Purchase Interest

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
600 Teknologi (ilmu terapan) > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT . Desi Zulfi Melasari
Date Deposited: 13 Feb 2025 07:17
Terakhir diubah: 13 Feb 2025 07:17
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/83560

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir