TIKA, KARTINAYU PUTRI (2025) PENGARUH KONTEN PEMASARAN TIKTOK DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (STUDI PADA KONSUMEN UMKM KULINER HUMBLE DONUTS DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2519Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1754Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini mengkaji pengaruh konten pemasaran TikTok dan E-WOM yang dimediasi oleh kepercayaan. Responden dalam penelitian ini merupakan calon konsumen yang aktif menggunakan aplikasi Tiktok dan pernah melihat konten humble donuts di Tiktok, dari kriteria yang ada didapatkan sampel sebanyak 100 orang sebagai responden yang ditentukan menggunakan rumus Cochran dan teknik purposive sampling. Analisis data meliputi uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten pemasaran tiktok dan E-WOM secara simultan berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen Humble Donuts di Bandar Lampung. Sedangkan E-WOM secara parsial berpengaruh secara langsung terhadap minat beli. Sebaliknya, konten pemasaran Tiktok tidak berpengaruh secara langsung terhadap minat beli konsumen. Lalu secara parsial kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan hubungan tidak langsung kepercayaan dapat memediasi penuh hubungan antara variabel konten pemasaran Tiktok dan minat beli namun tidak dapat memedasi hubungan antara E-WOM dan minat beli. Kata Kunci : Konten Pemasaran Tiktok, E-WOM, Kepercayaan, Minat Beli, UMKM Bandar Lampung.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial 300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2308088623 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Feb 2025 02:12 |
Terakhir diubah: | 28 Feb 2025 02:12 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/85061 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |