ANGGINIE, PUTRI ARIEZA HAKIM (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SALON KECANTIKAN NAILART.INN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (21Mb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (20Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Salon Kecantikan Nailart.inn. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dan menggunakan jasa Salon Kecantikan Nailart.inn. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan uji regresi linear sederhana atau melalui uji t dan pengujian secara simultan dilakukan dengan menggunakan uji regresi linear berganda atau melalui uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan jasa dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Salon Kecantikan Nailart.inn serta kualitas pelayanan jasa dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Salon Kecantikan Nailart.inn. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Jasa, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 2308941263 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Feb 2025 02:54 |
Terakhir diubah: | 28 Feb 2025 02:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/85116 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |