PUTRI , WULANDARI (2024) PENGGUNAAN AUDIO VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI PADA PERUSAHAAN CAPUNG OUTBOUND AND ADVENTURE DI BIDANG PARIWISATA LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
ABSTRAK - ABSTRACT - PUTRI WULANDARI.pdf Download (185Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
TUGAS AKHIR FULL - PUTRI WULANDARI.pdf Restricted to Hanya staf Download (3178Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
TANPA BAB PEMBAHASAN - PUTRI WULANDARI.pdf Download (2489Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penggunaan audio visual ini merupakan salah satu strategi yang dipakai oleh Capung Outbound and Adventure guna melancarkan promosi jasa nya dan hal tersebut ditangani oleh seluruh tim Capung yang dipantau langsung oleh owner Capung. Teknik pengumpulan data ini menggunakan metode observasi, wawancara, dokumentasi, dan kepustakaan. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perusahaan Capung Outbound And Adventure yang bergerak dibidang pariwisata lampung ini menggunakan audio visual untuk mempromosikan dan menginformasikan dalam bentuk konten video cinematic. Berdasarkan hasil temuan, Capung Outbound and Adventure menggunakan konten audio visual yang dikemas dalam bentuk video cinematic dianggap lebih efektif dan dapat meningkatkan daya tarik serta mengundang minat wisatawan. Hal ini juga merujuk pada audio visual yang urgent dalam pemasaran cara ini adalah salah satu cara paling efektif yang digunakan dalam menyampaikan informasi sebuah pesan agar wisatawan semakin tertarik untuk melihat dan mendengarkan. Maka dari itu strategi pemasaran ditingkat destinasi harus lebih diperkuat untuk branding yang tepat bagi target pasar pada destinasi pariwisata yang dituju. Dalam perspektif humas periklanan tidak hanya berkaitan dengan industri dan manajemen pemasaran media dalam mempromosikan jasa nya. Dengan memanfaatkan media sosial seperti instagram dan google business audio visual Capung Outbound and Adventure dapat membangun citra perusahaan dan menarik perhatian wisatawan dari dalam maupun luar Lampung yang nantinya para wisatawan akan diajak untuk mengeksplore tempat wisata yang ada di Lampung. Kata Kunci : Audio Visual, Promosi dan Informasi, Pariwisata Lampung. Use of audio visuals is one of the strategies used by Capung Outbound and Adventure to launch the promotion of its services and this is handled by the entire Capung team which is monitored directly by the Capung owner. This data collection technique uses observation, interviews, documentation and literature methods. The purpose of this research is to find out how the company works Capung Outbound And Adventure which operates in the Lampung tourism sector, uses audio visuals to promote and inform in the form of video content cinematic. Based on the findings, Capung Outbound and Adventure using audio visual content packaged in video form cinematic is considered more effective and can increase attractiveness and attract tourist interest. This also refers to the audio visual urgent In marketing, this method is one of the most effective ways to convey information about a message so that tourists are more interested in seeing and listening. Therefore, marketing strategies at the destination level must be further strengthened branding appropriate for the target market at the intended tourism destination. From a public relations perspective, advertising is not only related to industry and media marketing management in promoting its services. By utilizing social media such as instagram and google business audio visual Capung Outbound and Adventure can build the company's image and attract the attention of tourists from inside and outside Lampung, who will then be invited to explore tourist attractions in Lampung. Key Words : Audio Visual, Promotion and Information, Lampung Tourism.
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi D3 Hubungan Masyarakat |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 08:26 |
Terakhir diubah: | 27 Feb 2025 08:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/85155 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |