PENGAR UH KA RA KTERI STI K MEREK, KA RA KTERI STI K PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK KAHF (STUDI PADA MAHASISWA DI BANDAR LAMPUNG)

ALAN , HERMAWAN (2024) PENGAR UH KA RA KTERI STI K MEREK, KA RA KTERI STI K PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MEREK KAHF (STUDI PADA MAHASISWA DI BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT - ALAN HERMAWAN.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL - ALAN HERMAWAN.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3390Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN - ALAN HERMAWAN.pdf

Download (3200Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karekteristik pelanggan terhadap keputusan pembelian skincare merek Kahf pada mahasiswa di Bandar lampung. Jenis penelitian yang digunakan yaitu explanatory research dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Bandar lampung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan di analisis menggunakan SPSS 27.0. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial karakteristik merek dan karakteristik pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan sedangkan karakteristik perusahaan secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, secara simultan karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare merek Kahf. Kata Kunci: Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan, Keputusan Pembelian, Mahasiswa, Kahf. ABSTRACT THE INFLUENCE OF BRAND CHARACTERISTICS, COMPANY CHARACTERISTICS, AND CUTOMER CHARACTERISICS ON PURCHASE DECISIONS FOR KAHF SKINCARE BRAND (STUDY AMONG STUDENTS IN BANDAR LAMPUNG) By ALAN HERMAWAN This research aims to determine the influence of brand characteristics, company characteristics, and customer characteristics on purchasing decisions for Kahf skincare brand among students in Bandar Lampung. The research type used is explanatory research with an quantitative research method. The population in this study consists of students in Bandar Lampung, with a sample size of 100 respondents selected using purposive sampling technique. Data were collected through questionnaires and analyzed using SPSS 27.0. The results of this study indicate that, partially, brand characteristics and customer characteristics have a positive and significant impact on purchasing decisions, while company characteristics do not significantly influence purchasing decisions. However, collectively, brand characteristics, company characteristics, and customer characteristics positively and significantly affect purchasing decisions for Kahf skincare brand.. Keywords: Brand characteristics, Company Characteristics, Customer Characteristics, Purchase Decisions, Kahf skincare brand, students, Bandar Lampung

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Desi Zulfi Melasari
Date Deposited: 03 Mar 2025 04:11
Terakhir diubah: 03 Mar 2025 04:11
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/85289

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir